Anak Pertama Anang-Ashanty Sudah Jadi Bintang Iklan

Sumber :
  • Instagram.com/ashanty_hermansyah

VIVA.co.id - Usia anak pasangan selebriti Anang Hermansyah-Ashanty Shiddiq, Arsy Addara Musicia sudah lebih dari satu tahun. Perhitungan usia tersebut yang membuat sang ayah setuju, anaknya menjadi bintang iklan.

Aurel Dihujat Ikut Ujian Paket C, Ini Pembelaan Ashanty
 
"Mas Anang larang di bawah setahun, tapi pas iklan popok baby mau nih Mas Anang, karena Arsy udah setahun lebih," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat, 29 Januari 2016.
Aksi Pull-up Putri Kecil Ashanty Bikin Geger
 
Pertimbangan lain karena syuting dilakukan di rumahnya dan tidak memakan waktu yang lama. Ashanty pun bersyukur sang anak mendapat rejekinya melalui iklan tersebut.
Heboh Foto Jadul Ashanty dan Aurel di Dunia Maya
 
"Lumayan dapet rejeki Arsy. Dia dari lahiran sudah biasa kamera. Sampai alhamdulillah dia enggak takut lampu-lampu gitu," ujar Ashanty.
 
Tawaran tersebut sudah datang dar jauh hari. Anang tak mengjinkan sampai Arsy dirasa sanggup. Tetap saja, menurut Ashanty, suaminya akan memfilter setiap tawaran yang masuk.
 
"Aku awalnya nahan sama Mas Anang tawaran itu sampai akhirnya Arsynya kuat dan bisa. Mas anang tetap kasih batasan pas syuting," kata Ashanty. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya