Lalu Gigih Mengaku Simpan Banyak 'Rekaman' Indra Bekti

Sumber :
  • Al Amin/ VIVA

VIVA.co.id - Lalu Gigih Arsanofa, pria yang mengaku telah dilecehkan oleh presenter Indra Bekti, mengaku masih menyimpan banyak rekaman perbincangan soal masalah itu. Namun, Gigih belum mau mengunggahnya  ke publik.

Diperiksa di Kejaksaan, Saipul Jamil Tebar Senyum
“Waktu itu ya dia (Indra Bekti) yang nelpon. Masih banyak rekamannya, kata pengacara saya disimpan dulu,” kata Gigih kepada VIVA.co.id, Sabtu, 30 Januari 2016.
 
Korban Pelecehan Indra Bekti dan Saipul Jamil Kompak ke MUI
Ia pun menuturkan kronologis perbincangan yang saat ini sudah menyebar luas. Kala itu, Indra menelpon di pagi buta. Perbincangan terjadi lebih dari sekali dan terputus karena tersela kegiatan ibadah Gigih.
 
Indra Bekti Biasakan Anak Berbahasa Inggris Sejak Dini
“Beberapa kali. Saya mau sholat, telepon lagi. Yang kesebar itu (panggilan telepon) kedua kayaknya, tapi lupa saya,” ujar Gigih.
 
Ia juga belum mau membicarakan mengenai apa saja isi rekaman tersebut. Di sisi lain, Indra membantah suara di rekaman tersebut merupakan dirinya. Ia belum mau berkomentar banyak ditambah tengah menyiapkan tim pengacara untuk kasus ini.
 
“Bukan saya. Saat ini aku belum bisa komen banyak-banyak. Ini berita bohong. Saat ini kita lagi susun tim kuasa hukum. Intinya menyangkal itu semua,” ujar Indra. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya