Ini Impian Pesta Pernikahan Ketiga Mariah Carey

Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Penyanyi kelas dunia Mariah Carey tak sabar untuk segera melepas status jandanya. Ya, Mariah akan segera melangsungkan pernikahan dengan seorang pengusaha kaya James Packer.

Dilansir dari Femalefirst, Mariah menginginkan yang terbaik dan elegan untuk pesta pernikahannya yang ketiganya ini.

"Pernikahan nanti kita inginnya indah tapi tetap santai," ucap Mariah.

Cerai dari Mariah Carey, Nick Cannon Trauma Menikah?

Mariah kabarnya sudah menyiapkan konsep pernikahan elegannya. Namun Mariah belum banyak membocorkannya kepada awak media.

Sebelumnya pertunangan Mariah dan James berlangsung di New York, tepatnya di kediaman Mariah, pada Kamis sore, 21 Januari 2016.

Sebagai informasi, usia Packer 3 tahun lebih tua daripada Mariah. Keduanya bertemu pertama kali pada saat peluncuran Hercules beberapa tahun lalu. Mereka pun mulai tampil di muka umum pada September tahun lalu.

Sebelumnya, Mariah pernah menikah dengan Tommy Motola pada tahun 1993, dan kembali menikah dengan Nick Cannon, rapper sekaligus pembawa acara America's Got Talent, pada tahun 2008.

Sedangkan Packer sebelumnya pernah menikah dengan Jodhi Meares, dan bercerai pada tahun 2002, untuk kemudian menikah kembali dengan Erica Packer pada 2007. Keduanya bercerai pada tahun 2013.

 

Dengar Kabar Pertunangan Mariah Carey, Nick Cannon Syok

"Itu di luar pikirannya, ibu dari anak-anaknya bisa menikah lagi."

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2016