Gigih Soal Indra Bekti: Ada Saatnya Saya Beberkan Semua

Sumber :
  • VIVA.co.id\Muhammad Solihin
VIVA.co.id
Korban Pelecehan Indra Bekti dan Saipul Jamil Kompak ke MUI
- Presenter Indra Bekti belakangan ini diserang gosip tak sedap. Ia makin jadi buah bibir setelah artis pendatang baru, Lalu Gigih Arsanofa, mengaku mengalami pelecehan dari Indra.

Indra Bekti Biasakan Anak Berbahasa Inggris Sejak Dini

Tak hanya itu, baru-baru ini, Gigih kembali mengungkap kabar baru, bahwa yang jadi korban pelecehan Indra bukan hanya dia. Gigih pun mengatakan, baru menerima kabar dari pria berinisial P asal Jakarta yang membeberkan padanya menerima pelecehan seksual yang dilakukan Indra.
Korban Akui Punya Bukti Video Mesum, Ini Jawaban Indra Bekti


Saat ditemui di Mataram, Selasa, 2 Februari 2016, Gigih menyampaikan

percakapannya dengan pria tak dikenal tersebut.


"Tadi ada juga yang menelpon saya inisialnya P. Dia bilang bro kasus

kita sama dan pelakunya juga sama. Saya akan melaporkan hal ini

sekarang ini juga," ungkap Gigih menceritakan.


Pria itu bahkan menyarankan kepada Gigih agar bekerjasama untuk

mengungkap kebenarannya. Ia diminta untuk bersama-sama membeberkan kepada media, soal tindakan tidak senonoh yang diyakininya dilakukan Indra Bekti atau yang akrab disapa Inbek.


"Dia menyarankan hari ini kita mengadakan konfrensi pers bareng-bareng terkait kasus ini," katanya.


Menyikapi tanggapan penyangkalan yang dilakukan Indra melalui

konfrensi pers kemarin, dan tulisan singkat di account Twiter, Gigih pun mengatakan tak gentar. Ia akan terus pada komitmennya untuk mengungkap kebenaran, agar tak muncul korban lain lagi setelah dia.


"Ada saatnya saya beberkan semuanya. Saya harus konfirm pada pengacara apa saja bukti yang akan saya tunjukkan. Pointnya saya akan membuktikan bahwa saya benar," sebut Gigih kepada
VIVA.co.id
.


Ia juga mempertegas akan membawa bukti nyata tentang pelecehan yang diterimanya. Ia menegaskan tak terima dengan pernyataan Indra yang menuding laporan dia sebagai sensasi dan untuk mendongkrak popularitasnya sebagai artis baru. Putra dari mantan Camat Kopang Lombok Tengah ini bersikukuh untuk menunjukkan bukti autentiknya di hadapan persidangan.


"Nanti pada saatnya nanti saya akan membuktikan bahwa pernyataan kak Indra tidak benar," katanya.


Seperti diketahui sebelumya, Gigih sempat melaporkan Indra atas tuduhan pelecehan seksual. Ia menyebutkan Indra sebagai artis homoseks, yang suka dengan sesama jenis. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya