Ada Pria Lain Lagi Laporkan Indra Bekti ke Polisi

Sumber :
  • VIVA.co.id\Muhammad Solihin

VIVA.co.id - Indra Bekti kembali tersangkut masalah. Kali ini, pria bernama Reza Pahlevi (23) melaporkan Indra Bekti ke Polda Metro Jaya, Selasa, 2 Februari 2016. Reza mengaku pernah mendapatkan pelecehan seksual dari Bekti.

Kuasa Hukum MD: Ada yang Aneh dalam Penanganan Kasus Saipul

Saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta, Bekti tak mau berkomentar. Usai acara yang dipandu olehnya, Bekti langsung keluar meninggalkan restoran dengan dikawal dua orang berbadan tegap.

Ia langsung digiring menuju lift yang sudah terbuka untuknya. Wartawan yang coba mengkonfirmasi laporan Reza Pahlevi tak ditanggapi Bekti. Saat masuk ke dalam lift, ia hanya mengangkat kedua jempol dan pintu lift tertutup.

Korban Saipul Jamil, Siap Tunjukkan Bukti Visum

Laporan Reza tercatat dengan nomer laporan LP/500/II2016GPMJ/Dit. Reskrimum. Bekti terancam dijerat dengn pasal 292 KUHP jo 82 Undang Undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Hal tersebut karena pelecehan terjadi di tahun 2010 hingga 2014 pada saat usia Reza 17 tahun. Sebelumnya, pria bernama Lalu Gigih Arsanofa juga melaporkan Indra dengan tuduhan serupa.

Korban Pelecehan Indra Bekti dan Saipul Jamil Kompak ke MUI

(mus)

Ilustrasi/Anak korban ledakan bom

Bocah Telantar di Trotoar, Diduga Korban Perkosaan

Di sekujur tubuhnya penuh luka lebam dan ada bercak sperma

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016