Kristen Stewart Wajah Baru Iklan Kosmetik Chanel

Kristen Stewart.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Kristen Stewart dinobatkan sebagai wajah baru iklan kosmetik Chanel. Aktris 25 tahun itu akan melakukan kampanye untuk make-up koleksi mata 2016.

Menurut rumah mode asal Paris tersebut, Kristen berpose untuk serangkaian foto yang menggambarkan beberapa aspek dari wanita kontemporer. Pemeran Bella dalam film seri Twilight itu melakukan sesi foto dengan fotografer terkenal Mario Testino.

Dikutip dari Female First, koleksi kosmetik teranyar, khusus mata ini baru akan dirilis pada Maret mendatang.

Kristen sebelumnya telah bekerja sama dengan Chanel. Dia membintangi sebuah film pendek Once and Forever, yang disutradarai oleh Direktur Kreatif Chanel Karl Lagerfeld untuk merek Métiers d'Art saat fashion show di Roma, Desember tahun lalu.

Selain itu, mantan kekasih Robert Pattinson ini juga melakukan kampanye pada 2013 untuk koleksi Métiers d'Art Paris-Dallas serta beberapa iklan kacamata Chanel pada 2015.

Desainer kawakan berusia 82 tahun ini sebelumnya mengakui senang bekerja sama dengan Kristen dalam film pendek tersebut.

"Saya pikir, dia salah satu aktris terbesar dari generasinya. Dia memberikan emosi dan intensitas yang tepat dan cepat, sehingga sangat mudah untuk bekerja dengannya," ujarnya.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit
Kristen Stewart

Kristen Stewart Menikahi Kekasih Wanitanya?

Stewart sudah mengumumkan hubungannya dengan Alicia.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016