Trio Cecepi Siap Perang Lawan Narkoba

Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Tiga pedangdut cantik yang tergabung dalam Trio Cecepi, Julia Perez, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik punya tugas wajib lain di luar kegiatannya bernyanyi.

Ya, ketiganya baru saja diangkat oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagai Duta Narkoba. Ada banyak alasan yang membuat BNN mempercayakan Trio Cecepi sebagai Duta Narkoba. Salah satunya, lantaran ketiga wanita cantik ini jauh dari obat-obat terlarang.

Jupe, sapaan akrab Julia Perez, Zaskia, dan Ayu mengaku bangga dengan apa yang ia terima. "Kami ikut serta didaulat sebagai Duta Narkoba meneruskan kampanye betapa bahayanya narkoba  untuk bangsa ini," kata Jupe di kawasan Ancol, Jakarta, Rabu, 3 Februari 2016.

Menurut Jupe, saat ini kaum muda tidak lagi perang melawan penjajah, melainkan harus tetap berjuang melawan narkoba. "Di nadi-nadi terakhir, perang tidak melalui senjata tapi narkoba. Kami sebagai anak bangsa, kami support," tuturnya.

Dukungan untuk memberantas narkoba, kata Jupe, akan dilakukan lewat sejumlah pesan yang disebarkan lewat media dan juga media sosial. "Semoga hidup kami bermanfaat bagi teman lain," kata Jupe.

"Kami mengajak masyarakat agar lebih baik," sambung Zaskia.

Segudang kampanye pun sudah dijadwalkan. Dan mereka siap untuk memerangi bahaya narkoba. “Bukan hanya roadshow kehidupan sehari-hari, juga ingatkan teman-teman jauhi narkoba dan bahaya narkoba," kata Ayu.

Walau menjadi masalah besar di kehidupan, ketiga biduan ini pun tak takut bergaul.

"Tergantung dari orang masing-masing, ada yang gampang kena narkoba. Kalau ketemu, kasih nasihat hati-hati sama pergaulan zaman sekarang," ujar Ayu.

Laporkan Haris Azhar, Polisi Akui Langkahnya Tak Populer
Penjahat narkoba

Diusulkan Tiru Filipina Perangi Narkoba, Ini Respons DPR

'Penjara kita itu mayoritas diisi terpidana narkoba.'

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016