Ariana Grande Rilis Koleksi Pakaian Ultra Feminin

Ariana Grande
Sumber :
  • instagram.com/arianagrande/

VIVA.co.id - Ariana Grande telah melebarkan sayapnya tidak hanya sebagai penyanyi, tapi juga pebisnis, dengan meluncurkan koleksi parfum dan kosmetik, bernama Viva Glam, yang berkolaborasi dengan M.A.C Cosmetics. Sekarang, penyanyi mungil ini kembali mengembangkan kemampuannya di dunia fesyen, dengan merilis clothing line untuk kali pertama.

Grande bekerja sama dengan merek pakaian asal Inggris, Lipsy London. Koleksi yang disebut Ariana Grande for Lipsy tersebut akan dikeluarkan untuk musim semi dan panas.

"Ini kolaborasi yang sangat besar dengan Lipsy untuk melakukan sesuatu yang istimewa bagi para penggemar saya. Ini koleksi pakaian untuk yang muda, terjangkau dan saya tahu fans saya akan menyukainya," kata dia, seperti dilansir dari People Stylewatch.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma

Ariana Grande

Koleksi yang akan diluncurkan, salah satunya gaun strapless berwarna-warni. Koleksinya menarik, genit dan berciri khas seperti gaya ultra feminin Grande, gaun playful fit, chic tops dengan bahu terbuka, rok sifon dan berenda. Semua koleksi dibuat dalam warna berani dengan motif romantis dan grafis.

Untuk melengkapi koleksi busananya, Grande juga mendesain perhiasan. Seperti koleksi pakaiannya, yang sangat terinspirasi oleh gaya pribadinya, koleksi perhiasan tersebut juga demikian, seperti kalung hati, chokers dan lainnya.

Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016