Soal Isi Chat Mesra dengan Arsanofa, Indra Bekti: Itu Fitnah

Sumber :
  • VIVA.co.id\Muhammad Solihin
VIVA.co.id
Korban Pelecehan Indra Bekti dan Saipul Jamil Kompak ke MUI
- Presenter Indra Bekti tak henti-hentinya dihujani gosip. Setelah dituding melakukan pelecehan seksual, pria bernama Lalu Gigih Arsanofa kemarin juga menunjukkan bukti-bukti pembicaraan mesranya antara dia dan Indra Bekti. Lalu Gigih membawa bukti
chatting
Indra Bekti Biasakan Anak Berbahasa Inggris Sejak Dini
di ponselnya dan menunjukkannya pada polisi.
Korban Akui Punya Bukti Video Mesum, Ini Jawaban Indra Bekti

Saat dikonfirmasi lebih lanjut pada Indra soal isi
chatting
antara Gigih dengannya, Indra merasa itu bukanlah percakapan antara Gigih dan dia. Ia pun menganggap, Gigih memfitnahnya.


"Enggak benar. Fitnah semua. Enggak usah didengerin lagi boleh enggak sih tuh orang," ucap Bekti melalui pesan singkatnya, Kamis, 4 Februari 2016.


Ada beberapa motif yang ditengarai Bekti membuat kasus ini makin mencuat.  Ia menilai, ada pihak tertentu yang memanfaatkan situasi ini. Dengan kata lain, Indra berpikiran akan dijadikan korban pemerasan lewat kasus ini.


"Pemerasan. Dari laporan pelecehan seksualnya aja ditolak polisi, terus dia
nyebarin
rekaman dan itu ilegal, dan antara laporan dan
nyebarin
rekaman kok enggak sinkron, ini aneh," katanya.


Bekti meyayangkan hal ini, karena setelah sekian ia berkarier di pentas entertainment baru sekarang tersandung kasus seperti ini. Ia merasa ada pihak yang memanfaatkan namanya.


"Dan sudah pasti ada pihak yang ingin memanfaatkan momen ini yang ingin cari nama," ujar suami Aldilla Jelita itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya