Warna Krakatau dan Tapis Lampung Jadi Tren Make-up 2016

Tren Riasan 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
VIVA.co.id
Tujuh Bahaya Memakai Kosmetik Setiap Hari
- Saat ini
make-up
Mitos Salah Kaprah Soal Kosmetik Mineral
atau kosmetik telah menjadi kebutuhan khusus bagi setiap wanita. Memasuki awal tahun tentunya berbagai tren riasan juga ikut berubah dengan perkembangan yang ada.

Waspada Kosmetik Dibuat dari Bahan Berbahaya
Pemilihan warna kosmetik yang tepat pun telah menjadi acuan sebagai tren. Sejalan dengan tren warna kosmetik yang terus berubah tiap tahunnya, Sariayu Martha Tilaar mengeluarkan warna kosmetik terbarunya.

Terinspirasi dari Krakatau dan kain Tapis Lampung, kini perusahaan produk riasan Indonesia itu meluncurkan beberapa koleksi warna kosmetik, seperti duo lip colour yang hadir dengan 12 pilihan warna. 

"Saat ini Sariayu Martha Tilaar 2016 mengeluarkan inovasi terbaru dengan warna yang terinspirasi dari Krakatau dan kain Tapis. Kita mengerjakan tren ini sudah dua tahun dan sepakat memakai ini sebagai tren warna 2016," ujar Kilala Tilaar selaku Creative & Innovation Director Martha Tilaar Group saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 4 Februari 2016.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa akan ada koleksi duo lip colour yang memiliki rangkaian dua sisi berbeda yaitu matte dan glossy. Adapula koleksi eyeshadow yang memilki dua bagian yaitu Krakatau 1, yang terinspirasi dari keindahan alam gunung Krakatau dan panorama sekitarnya, seperti biru keunguan, silver grey, dan light tosa.

Kemudian Krakatau 2 diilhami oleh kemegahan nuansa keemasan pada kain tapis paduan cokelat, kuning keemasan dan dan peach. Perpaduan eyeshadow yang ditawarkan ini dapat dipadupadankan untuk berbagai gaya riasan, baik riasan sehari-hari maupun di malam hari.   
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya