Dituding Melakukan Pelecehan, Indra Bekti Trauma

Sumber :
  • VIVA.co.id\Muhammad Solihin
VIVA.co.id
Korban Pelecehan Indra Bekti dan Saipul Jamil Kompak ke MUI
- Di tengah kasus tak sedap yang dialaminya, hari ini, Indra Bekti hadir di Pesbukers ANTV menjadi bintang tamu. Di acara itu ia menceritakan menerima banyak dukungan dalam menghadapi masalah yang membuat nama baiknya tercemar.

Indra Bekti Biasakan Anak Berbahasa Inggris Sejak Dini

Bekti, belakangan jadi buah bibir, lantaran pengakuan artis pendatang baru, Lalu Gigih Arsanofa yang mengaku dilecehkan oleh Bekti. Suami dari Aldilla Jelita ini pun langsung membantah tudingan Arsanofa dengan menggelar jumpa pers.
Korban Akui Punya Bukti Video Mesum, Ini Jawaban Indra Bekti


Saat tampil di acara Pesbukers, Bekti pun menceritakan kembali kasus yang tengah dialaminya. "Jadi memang ada dua orang yang ingin terkenal dengan cara memfitnah orang. Jadi ini dua fitnah. Seharusnya mereka dapat ganjaran yang setimpal lewat hukum, kita sudah laporkan," kata Bekti, Kamis, 4 Februari 2016.


Saat tampil di Pesbukers, ia pun kedatangan tamu misterius yang mengaku tahu tentang kehidupan Indra Bekti. Mendengar kabar Bekti kedatangan tamu misterius, wajahnya langsung berubah. Ia mengaku, tak ingin ada segmen tersebut. Ia mengaku trauma dengan kejadian yang tengah dialaminya saat ini.


"
Gue
enggak mau ada
mystery guest, gue
trauma. Nanti apa-apa dilaporin, apa-apaan," katanya panik.


Mendengar hal ini, Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting sebagai
host
acara Pesbukers berusaha menenangkan Bekti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya