Diterpa Isu Tak Sedap, Indra Bekti dan Istri Makin Mesra

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Dirundung kasus tak menyenangkan membuat pasangan Indra Bekti dan Adilla Jelita justru terlihat semakin dekat dan harmonis. Hari ini, kedekatan keduanya pun terlihat saat hadir menjadi bintang tamu di acara Pesbukers ANTV, Kamis, 4 Februari 2016.

Sang istri bahkan dengan setia mendampingi Bekti menjalani aktifitas keartisannya. "Enggak cuma di sini (support). Di rumah pun pasti kasih dia (Indra Bekti) semangat terus. Aku nge-WA dan LINE dia, ayah hari ini jangan lupa shalawat, doa, istiqfar," kata Dilla.

"Bikin kita makin kuat dan makin solid. Seolah-olah tiap detik lah ya. Hehehe," sambung Indra.

Dukungan Dilla tak hanya lewat komunikasi. Dilla, juga bersedia menjadi bintang tamu misterius di acara tersebut. Ini, tak lainĀ  sebagai salah satu dukungan untuk sang suami.

"Seneng aja sih kayak gini-gini kan bikin dia semangat. Lupa dengan masalah," ucap Dilla.

Lantas apakah dengan adanya musibah tak menyenangkan ini, Dilla terus mengikuti kemanapun Bekti pergi?

"Nggak juga lah. Hehehe. sebenarnya ada dan nggak ada masalah ini aku tahu mas Bekti, aku tahu banget jadwalnya dia kemana-mana. Dia selalu ngasih kabar. Aku selalu telepon," katanya.

Bekti pun mengaku bersyukur memiliki pendamping yang sangat mengerti dia.

"Perhatiannya itu yang bikin aku jadi makin seneng. Makin bersyukur banget. Pasti ada hikmah di balik ini semua. Hikmanya mungkin ini bisa deket lagi dengan Tuhan dan keluarga juga."

"Yang paling penting keluarga itu suami istri yang jadi penopang, supaya pondasi tidak goyah. Inilah kami kami tidak pernah goyah," ungkap Bekti.

Indra Bekti Biasakan Anak Berbahasa Inggris Sejak Dini

(ren)

MD, korban Saipul Jamil

Korban Pelecehan Indra Bekti dan Saipul Jamil Kompak ke MUI

Mereka mendapat respons positif dari MUI.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2016