Jatuh Cinta Setelah Melakukan Perjalanan Bersama

Clara Benson dan Jeff Wilson
Sumber :
  • instagram.com/clarabensen/
VIVA.co.id
Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian
- Melajang atau jomblo sering dianggap hal yang 'mengerikan' bagi sebagian orang. Bila Anda ingin mendapatkan pasangan, berpetualang bisa menjadi salah satu cara, seperti yang terjadi pada pasangan ini.

Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak

Dikutip dari
Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita
Metro.co.uk , Clara Benson dan Jeff Wilson saling jatuh cinta setelah tiga pekan melakukan perjalanan keliling Eropa.


Pada 2013, Clara dan Jeff bertemu melalui situs kencan
online.
Saat itu, wanita berusia 28 tahun yang bekerja sebagai penulis lepas tersebut mendaftarkan diri pada situs kencan online karena merasa depresi di usia yang nyaris 30 belum menemukan pasangan.


Lalu Clara merasa tertarik dengan salah satu pria dan mengirimkan pesan pada Jeff Wilson yang merupakan ilmuwan lingkungan. Akhirnya, keduanya pun berkencan.


Satu jam pada kencan pertama, Jeff mengatakan bahwa dia berencana untuk melakukan perjalanan ke Eropa. Jeff sudah memesan penerbangan murah ke Instanbul dari London tanpa direncana. Tidak ada pemesanan hotel atau apapun, benar-benar spontan.


Dua pekan kemudian, Jeff mengajak Clara untuk ikut berpetualang, dan dia pun setuju. Mereka membuat tantangan sendiri, tidak membawa barang apapun, hanya pakaian yang dikenakan dan uang di saku.


Seminggu setelahnya, Clara naik pesawat menuju Instanbul. Mereka mengunjungi delapan negara dalam tiga pekan, hanya dengan pakaian hijau yang dikenakan dan memebawa tas punggung. Selama perjalanan, mereka menumpang kendaraan dan bersepeda di Turki, Eropa Timur dan Inggris. Mereka tinggal di hostel, hotel kecil, sampai hanya tidur di sofa.


Ternyata, mereka baru menyadari bahwa saling menyukai sejak pertama kali memulai di kencan
online
. Clara pun merasa benar-benar mengenal Jeff ketika dalam perjalanan.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya