Hadir, Celana Jeans Ramah Lingkungan

Sumber :
  • instagram.com/tateandyoko/

VIVA.co.id - Bagi Anda seorang vegan, atau yang selama ini menginginkan celana jeans dari bahan organik dan bebas gluten, maka Anda akan segera memilikinya. Sebab, retailer Naked and Famous telah memproduksi jeans ramah lingkungan untuk Anda.

Dikutip dari Metro.co.uk, perusahaan itu memang terkenal dengan produksi denim eksentriknya. Sebelumnya, Naked and Famous telah memproduksi celana jeans yang bisa menyala di tempat gelap, coffee-dyed denim hingga jeans beraroma raspberry.

Sekarang, mereka menciptakan celana jeans vegan, yang dibuat dengan bahan organik. Jeans ini terbuat dari bahan denim organik. Bahan terbuat dari katun organik, dengan menggunakan pewarna alami dari tanaman Indigofera, yang dapat didaur ulang.

Setelah pigmen diekstrak, residu tanaman dapat digunakan sebagai pupuk, dan air yang digunakan aman untuk mengairi tanaman.

Celana ini hanya menggunakan pewarna dan katun alami serta hanya membutuhkan waktu singkat untuk pembuatannya. Sementara itu, mengenai pembuatan kulit untuk saku celana jeans di bagian belakang digunakan bahan kardus berat, yang memiliki tampilan dan nuansa kulit.

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Jeans hanya dibuat untuk pria dengan dua tipe, Super Skinny Guy dan Weird Guy dengan harga US$155 atau Rp2,1 juta di Tate+Yoko.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma
Ilsutrasi tanpa celana.

Trik Menyulap Celana Jeans Bekas Agar Bisa Dipakai Lagi

Celana jeans kebesaran atau kesempitan bisa Anda pakai lagi.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016