Heboh Baju Tembus Pandang Adik Kim Kardashian

Kylie Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Cantik, kaya, selalu menjadi sorotan kamera para pencari berita. Keluarga Kardashian dan Jenner sangat sesuai dengan gambaran tersebut. Apapun yang mereka lakukan akan selalu menjadi bahan pemberitaan.

Cerita di Balik Lini Kosmetik Bibir Kylie Jenner
Bagaimana tidak gatal memberitakan mereka, bukan hanya karena bintang acara reality tersebut sangat kaya, namun juga memiliki keluarga yang penuh dengan wanita cantik dan super seksi.
 
Kylie Jenner Pamer Gaya Tidur Tanpa Celana
Belum lama ini, adik bungsu Kim Kardashian, Kylie Jenner menjadi sorotan lantaran busana kontroversial yang ia kenakan saat menghadiri gelaran New York Fashion Week.
 
Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya
Dilansir dari People, Kylie duduk di bangku terdepan pertunjukan VFiles, sembari menunggu pertunjukan kejutan dari kekasihnya, yang juga seorang penyanyi rapper Tyga. Kala itu, Kylie memamerkan tubuh seksinya dengan mengenakan jumpsuit berbahan renda yang menerawang.
 
Jumpsuit berwarna navy tersebut memiliki sejumlah motif seperti gambar bunga yang beberapa diantaranya tepat menutupi bagian pribadi tubuhnya.
 
Kylie juga memadukan dandanannya dengan mantel bulu berukuran besar, high heels warna keemasan, dan aksesori sederhana. Rambutnya hitamnya dibiarkan tergerai berantakan.
 
Melalui akun media sosial Instagram pribadinya, gadis 18 tahun itu mengunggah beberapa foto yang bahkan sangat jelas memperlihatkan lekuk tubuhnya, dalam balutan baju tembus pandang.
 
Sedangkan dalam foto yang lain, tampak Kylie menikmati waktu bersama teman-temannya di acara pekan mode tersebut.
 
 
 

Starbucks tho

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on Feb 10, 2016 at 8:52pm PST

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya