Cerita di Balik Lini Kosmetik Bibir Kylie Jenner

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram Kylie Cosmetics

VIVA.co.id - Bintang reality show Keeping Up With The Kardashians, Kylie Jenner telah merilis lini kosmetik bibir yang dinamakan Lip Kit by Kylie. Namun, ternyata ada rahasia dibalik peluncuran produk lipstik tersebut.

Kendall Jenner Segera Rilis Eyeshadow Palettes
Sebelum merilis lini kosmetiknya, wanita berusia 18 tahun tersebut ternyata sering mencari warna lipstik yang tepat untuk dirinya. Sayangnya, ia tak juga menemukan warna yang cocok di berbagai merek lipstik.
 
Heboh Baju Tembus Pandang Adik Kim Kardashian
Akhirnya ia memutuskan untuk menggunakan eyeliner mata berwarna cokelat sebagai lipstiknya. Menurut adik bungsu Kim Kardashian itu. eyeliner cokelat dapat memberikan tampilan sempurna pada bibirnya.
 
Kylie Jenner Pamer Gaya Tidur Tanpa Celana
Sadar hal ini tidaklah sesuai dengan aturan pemakaian, Kylie pun sibuk memutar otak dan bereksperimen menciptakan warna yang diinginkan untuk bibirnya. Dari situlah ia memutuskan untuk meluncurkan produk kosmetik sendiri khususnya lipstik.
 
"Saya benar-benar menggunakan eyeliner coklat sebagai lip liner pada saat itu karena saya tidak bisa menemukan lipstik berwarna cokelat yang cocok di mana-mana. Sehingga saya memutuskan untuk memutuskan dengan membuat kosmetik saya sendiri dan saya tidak akan pernah kehabisan warna favorit saya," ujar Kylie, seperti dikutip dari Female First.
 
Lebih lanjut, kekasih rapper Tyga tersebut mengatakan bahwa produk lipstiknya ini terinspirasi oleh tren gaya 90-an yang klasik.
 
Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, lipstik-lipstik Kylie selalu ludes dibeli penggemar. Bahkan beberapa warna lipstik yang baru dirilis langsung habis terjual hanya dalam waktu 15 menit.
 
Beberapa warna lipstik favorit yang ia rekomendasikan antara lain adalah Posie K, Koko K, Mary Jo K dan 22. Kylie pun tidak menutup kemungkinan akan menambah beberapa warna ikonik lainnya yang masih ia rahasiakan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya