Cerita Widyawati Mengenang Sophan Sophiaan

Widyawati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Kisah Masa Lalu Mengejutkan Artis Top Taiwan
- Widyawati hingga saat ini masih terus merindukan dan mengenang almarhum suaminya, Sophan Sophiaan. Banyak kenangan unik dan yang tak terlupakan oleh ibu dua anak itu.

Mengenang Sophan Sophiaan Lewat Sebuah Website
Dia mengisahkan pertemuannya dengan Sophan dan akhirnya membina rumah tangga.

Tanggapan Widyawati Jika Kisah Hidupnya Difilmkan
"Dia memang ganteng, saat itu tidak langsung jatuh cinta. Namun Seiring berjalannya waktu ternyata kliknya kejauhan. Ya Alhamdulillah dia menjadi suami yang bagi saya adalah anugerah. Saya banyak belajar dari beliau," kata Widyawati dengan mata berkaca-kaca di Perpustakaan Nasional RI, Jakarta Pusat, Senin, 15 Februari 2016.

Wanita berusia 65 tahun itu menjalin asmara dengan Sophan, cinta lokasi pun terjalin. Bahkan, Sophan langsung mengajaknya menikah.

"Pertama kali saat di film Pengantin Remadja. Saya ingat saat itu di Taman Suropati, saat camera belum take, kita lagi ngobrol. Dia bilang 'kamu mau enggak kawin sama saya'. Dia langsung nembak begitu, ya saya jawab 'mau'," ungkap pesinetron sekaligus penyanyi itu tersenyum.

Mereka terpaut perbedaan usia enam tahun, ternyata Sophan lebih cengeng daripada Widyawati. Namun, kini Widyawati memiliki cara jitu untuk mengenang Sophan.

"Ke makam. Apalagi kalau rindu menggebu-gebu langsung ke makam. Jalan satu-satunya ya pasti solat, mendoakan dia dimana saja dan kapan saja. Kalau sekarang saya yang cengeng, nangis, karena udah gak di samping saya lagi. Dia selalu peluk saya, ucapkan good night dan I love you sama saya. Tak terlupakan," jelasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya