Dian Pelangi Gaet Desainer Inggris di London Fashion Week

Dian Pelangi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Desainer Dian Pelangi terpilih untuk menampilkan koleksinya pada pagelaran London Fashion Week. Dia akan membawa koleksinya bertema Autumn/Winter 2016: Fashion Scout Ones to Watch.

Dian akan berkolaborasi dengan desainer muda hasil kerja sama British Council, Jakarta Fashion Week, Badan Ekonomi Kreatif dan Center for Fashion Enterprise. Tidak hanya itu, dia juga akan menggandeng dua desainer lulusan London College of Fashion, yakni Odette Steele dan Nelly Rose Stewart.

Perjalanan kolaborasi mereka diawali dengan residency programme pada tahun 2015, berjudul Co Identity. Hasil kolaborasi itu telah sukses pada ajang Jakarta Fashion Week lalu, sehingga British Council memromosikan karya mereka ke British Fashion Council selaku penyelenggara London Fashion Week.

"Kami bangga karena lewat program kolaborasi yang digagas British Council, DianĀ  bersama dua desainer asal Inggris, Odette dan Nelly ternyata mendapat tempat dalam ajang Fashion Scout, sehingga karya mereka berhak lebih dikenal dalam ajang berskala dunia," ujar Adam Pushkin selaku Direktur Kesenian dna Industri Kreatif Bristish Council saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 15 Februari 2016.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa keberhasilan Dian Pelangi dengan Odette dan Nelly bisa menjadi semangat bagi desainer muda di Tanah Air dan Inggris untuk terus berkolaborasi secara kreatif. Penampilan kolaborasi ini akan berlangsung pada 20 Februari 2016 di Freemason's Hall, London.

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an
Desainer Indonesia Dian Pelangi

Desainer Dian Pelangi Diisukan Cerai, Ini Kata Ibundanya

Dian Pelangi dan Tito Haris Prasetyo menikah sejak Januari 2011.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016