Bintang Korea yang Paling Diinginkan Wanita Jadi Suami

So Ji Sub
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Saluran televisi Korea Selatan, KBS 2 menayangkan program baru bertajuk Best Man. Acara ini menayangkan artis-artis pria yang berhasil meluluhkan hati kaum wanita.

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung

Hasil tersebut  berdasarkan survei yang dilakukan terhadap 1.000 wanita di Korea. Usia wanita tersebut dari 20 hingga 40 tahun. Mereka diminta menjawab siapa artis pria yang paling ingin mereka nikahi dan menjadi teman kencan.

Berdasarkan survei yang dilakukan sejak 17 Desember 2015 lalu, presenter dan bintang Running Man, Yoo Jae Suk terpilih sebagai pria yang paling ingin dinikahi wanita Korea. Ia menghasilkan suara 16,7 persen. Posisi kedua ditempati aktor, Cha Seung Won dengan suara 4,2 persen. Posisi ketiga ditempati aktor tampan, So Ji Sub dengan perolehan suara 4,1 persen. Posisi keempat dan kelima adalah Cha Tae Hyun dan Ji Jin Hee. 

Pernikahan Virtual Dituduh Tak Alami, Sutradara WGM Bereaksi

Sementara itu, seperti dilansir dari Soompi, dalam kategori pria yang paling ingin dikencani, So Ji Sub berhasil mengungguli Yoo Sae Juk. Bintang drama Oh My Venus ini berada di posisi pertama dengan perolehan suara 8,4 persen, Yoo Jae Suk di peringkat kedua dengan suara 7,1 persen. Di posisi ketiga adalah Kim Soo Hyun dengan perolehan suara 4,3 persen.

Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016