Tingkah Konyol Seleb Korea saat Ketemu Idola

Red Velvet
Sumber :
  • instagram.com/redvelvet.smtown/

VIVA.co.id - Selebriti ternyata juga seperti orang pada umumnya. Meski banyak orang memuja dan mengidolakan mereka, nyatanya mereka juga memiliki idola yang sangat mereka suka.

Sama seperti penggemar pada umumnya, para selebritis Korea ini juga bisa salah tingkah saat bertemu dengan idolanya, dan juga menirukan apa yang dilakukan idolanya. Berikut ini selebriti Korea tersebut, seperti dilansir dari Soompi.

Bam Bam Got7

Siapa yang tidak menyukai pentolan boyband terkenal BigBang, G-Dragon (GD) ini. Banyak selebriti yang memuja dirinya. Salah satunya adalah Bam Bam Got7, yang salah tingkah saat berada satu lift dengan idolanya tersebut.

Dia hanya bisa tertawa dan mengaku bahwa dia bisa seperti sekarang ini berkat G-Dragon. Hal itu membuat dia langsung mendapat pelukan dari GD.

Chanyeol EXO

Rapper tampan dari boyband terkenal EXO, Chanyeol, ternyata sangat kagum pada rapper boyband lain, Zico BTS. Bahkan dalam sebuah ajang penghargaan, Chanyeol tak malu untuk turut bergerak dengan heboh mengikuti alunan musik dan rap dari Zico.

Jackson Got7

Jika Bam Bam mengidolakan musisi, rapper Got7 ini mengidolakan seorang petarung MMA, Song Gayeon. Saat Gayeon tampil dalam sebuah variety yang dibintangi Jackson, rapper 21 tahun tersebut langsung lari menuju kamarnya dan berteriak, bahkan saat Gayeon menyapa dirinya, Jackson justru memilih kabur, dan sembunyi di dapur.

Red Velvet

Saat kelompok musik Girls Generation memenangkan penghargaan di sebuah ajang musik untuk lagu Lion Heart, Red Velvet yang juga satu agensi dengan Girls Generation tampak mengikuti gerakan tarian SNSD dengan sangat lancar.

Jimin BTS

Dikenal sebagai penggemar Taeyang BigBang, Jimin bahkan membuat video dirinya yang tengah menirukan tarian Taeyang dari lagu Ringa Linga dengan sangat antusias. Sebelumnya Jimin mengakui bahwa dia mengagumi dan menghormati Taeyang sebelum dia debut.

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung

(ren)

Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016