Putri Paul McCartney Luncurkan Lini Pakaian Pria

Stella McCartney
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id - Desainer Stella McCartney akan meluncurkan lini pakaian pria dalam waktu dekat. Ini merupakan kali pertama Stella mendesain pakaian pria.

Koleksinya tersebut akan dirilis pada bulan Juni mendatang untuk musim semi dan musim panas 2017. Desainer 44 tahun itu sebelumnya memulai debut untuk koleksi awal musim gugur 2016 di Los Angeles.

Dikutip dari Female First, saat itu, artis papan atas seperti Gwyneth Paltrow, Johnny Depp dan Katy Perry duduk di barisan depan pameran busananya.

Hal ini membuatnya terinspirasi dan ingin memperluas bakatnya dengan menciptakan koleksi untuk lawan jenis. Koleksi Stella yang baru akan tetap mengusung gaya androgini dan parsial dengan setelan celana hitam.

Ini tidak akan menjadi perjalanan yang asing bagi putri legenda Beatles, Paul McCartney. Sebab dia telah banyak memiliki pengalaman yang cukup mumpuni.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma

Pada tahun 1997, dia pernah menjadi direktur kreatif di ChloƩ dan pada tahun 2001 mulai menciptakan merek fesyen untuk wanita. Stella juga pernah mengeluarkan koleksi pakaian anak untuk kali pertama pada tahun 2010.

Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016