Delapan Tanda Anda Nafsu, Bukan Cinta

Ilustrasi pasangan suami istri.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Nafsu dan cinta memiliki perbedaan sangat tipis dan banyak pasangan sering bingung hubungan mereka dilandasi nafsu atau cinta. Jika Anda berada dalam suatu hubungan karena faktor nafsu, mungkin hubungan ini tidak akan bertahan seumur hidup.

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Sementara jika hubungan dibangun atas dasar cinta, kemungkinan akan langeng hingga akhir hayat. Dalam setiap hubungan, ada perbedaan, pasang surut, dan pasangan harus tahu bagaimana menangani masalah mereka. Jika Anda berada dalam suatu hubungan, dekat secara fisik, namun kurang secara hati, maka saatnya Anda mencari jawabannya.

Berikut ini tanda bahwa hubungan yang Anda jalani dengan pasangan karena faktor nafsu, bukan cinta seperti dilansir dari Boldsky.

Tidak ada keintiman

Ketika tidak memiliki ruang untuk keintiman dan cinta, Anda pasti dalam hubungan yang didasari nafsu dan tidak ada yang lain. Keintiman penting ketika Anda sedang jatuh cinta, karena semacam elemen yang membuat Anda jatuh cinta pertama kali.

Tidak ada persahabatan

Ketika Anda dan pasangan jatuh cinta, muncul persahabatan antara kalian berdua. Namun, ketika persahabatan ini tidak hadir di antara kalian, itu adalah nafsu.

Sensasi berfantasi

Sensasi untuk berfantasi merupakan tanda bahwa Anda berada dalam hubungan penuh nafsu dan benar-benar bukan karena cinta. Jika berdasarkan cinta, maka ada lebih banyak hal lain yang bisa menjadi dasar sebuah hubungan, bukan hanya sensasi untuk fantasi saja.

Fokus pada fisik

Jika fokus Anda satu sama lain hanya tentang kenikmatan fisik dan tidak berurusan dengan hati, itu adalah tanda bahwa Anda bersama karena faktor nafsu, bukan cinta.

Lebih banyak gairah dibanding stabilitas

Stabilitas adalah kunci untuk membuat sebuah hubungan bertahan. Gairah memang ada dalam suatu hubungan, tapi ketika hanya memikirkan kesenangan dan tidak ada perasaan, hubungan Anda hanya didasarkan pada urusan ranjang.

Bertemu untuk bercinta

Jika Anda lebih banyak bertemu hanya ketika ingin bercinta, itu bukan cinta tapi murni nafsu.

Ketika tangan Anda perlu disentuh

Jika tangan Anda dan tubuh Anda perlu terus-menerus saling menyentuh untuk merasakan kehadiran masing-masing, Anda berada dalam semacam nafsu asmara.

Jika bersyarat

Siapa pun yang pernah jatuh cinta bisa membuktikan fakta bahwa cinta itu tanpa syarat. Sementara nafsu sebaliknya. Ini adalah salah satu tanda utama untuk menunjukkan bahwa Anda merasakan nafsu dan bukan cinta.

10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia

Semakin bagus kariernya, biasanya godaan seks kian menguji.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016