Ibu Negara Iriana Jokowi Tampil Anggun di Markas Facebook

Kunjungan Presiden Jokowi di kantor Facebook
Sumber :
  • VIVA.co.id/Facebook

VIVA.co.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama dengan Ibu Negara Iriana menyambangi kantor Facebook di Silicon Valley, California, AS, Rabu sore waktu setempat, 17 Februari 2016. Keduanya tampil bersahaja dengan ciri khas busana khas Indonesia.

Dari foto yang diunggah Mark Zuckerberg dalam akunnya di Facebook, tampak mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna dasar hijau gelap, dengan sedikit sentuhan hitam, yang dipadu dengan celana bahan warna hitam dan alas kaki warna senada.

Sementara Ibu Negara tampil anggun, dengan pilihan busana blouse warna merah berlengan panjang, dipadu dengan sarung songket garis-garis horizontal dua warna yang hampir senada dengan atasannya.

Tampilannya makin bersahaja dengan tambahan hijab warna terang model sedernaha sebagai pelengkap busananya. Sedangkan untuk alas kaki, ibu tiga anak ini memilih pantofel warna hitam, yang makin mempercantik tampilannya.

Dia terlihat segar dan cerah di samping suaminya, yang berbusana warna gelap. Tampilannya juga kontras dengan pendiri jejaring sosial Facebook Mark Zuckerberg, yang seperti biasa, tampil sederhana dengan pilihan busana yang itu-itu saja, kaus abu-abu dan celana jeans biru.

Dalam kunjungannya ke markas Facebook, Jokowi diajak berkeliling oleh Mark dan keduanya sempat mencoba main bola pingpong secara virtual. Pria yang baru saja menjadi ayah tersebut mengunggah sejumlah foto kedatangan Jokowi ke dalam akunnya di Facebook.

Jokowi: Indonesia Bangga Raih Perak Pertama

(ren)

Ilustrasi formulir pajak

Presiden Jokowi Santai UU Amnesty Digugat

"Sudah jadi budaya di Indonesia."

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016