Kim Kardashian Beber Rahasia Seksi Belahan Dada Saat Difoto

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Gus Ruelas

VIVA.co.id - Penampilan Kim Kardashian yang super seksi sering membuat banyak wanita merasa iri. Keseksiannya membuat sebagian wanita terinspirasi mngubah penampilan dan menirunya.

Tak hanya bokong yang sering jadi contekan, payudara Kim yang seksi juga sering menginspirasi wanita melakukan permak buah dada.

Sadar diri, penampilannya banyak ditiru orang, ia pun membuka salah satu rahasia penampilan seksinya lewat akun Twitter. Sambil memajang foto selfie topless nya yang juga memamerkan payudara, wanita berusia 35 tahun ini dengan terbuka berbagi tips rahasia penampilan seksi payudaranya.

Dilansir Aceshowbiz, ia menyarankan kepada para penggemarnya untuk menerapkan materi lengket atau perekat ke dada, jika ingin memiliki tampilan payudara yang sama seperti Kim.

Dalam sebuah posting di website-nya, dia menulis, "Saya pasti harus berbagi rekaman rahasia saya dengan kalian !!

"Ini trik rahasia saya untuk memiliki belahan dada yang sempurna di foto. Anda harus mengangkat payudara. Dibutuhkan sedikit kerja tapi percayalah itu semua layak," tulisnya.

Ibu beranak dua ini mengaku pernah menggunakan lakban untuk mengangkat buah dadanya, tapi setelah menguji beberapa strip perekat yang berbeda, ia lebih memilih gaffer tape-- sebuah merek perekat.

"Saya telah menggunakan berbagai lakban dan selotip dan saya berpikir bahwa yang terbaik yang saya temukan adalah gaffer tape ini."

"Ini tongkat yang terbaik! Pastikan Anda tidak menggunakan lotion atau minyak pada saat Anda mengangkat payudara Anda dengan lakban. Hanya penjepit ketika saatnya untuk melepasnya," katanya sambil tertawa.

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial
Kim Kardashian dan Kanye West

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Kim dan West pernah saling kecewa satu sama lain.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016