Hindari Hal Ini Usai Suntik Filler

Perawatan wajah wanita.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Menjalani sebuah perawatan kecantikan ternyata tidaklah mudah. Banyak hal yang perlu dihindari dan diperhatikan guna mendapatkan hasil yang maksimal.

Mengenal Tren Perawatan Wajah Asal Dubai

Salah satunya adalah perawatan filler yang terkenal di kalangan wanita. Perawatan tersebut diyakini dapat membantu mengatasi penuaan dan peremajaan pada wajah secara efektif.

Perawatan ini dilakukan dengan menginjeksi cairan ke bagian wajah yang ingin dikoreksi. Proses pengerjaan yang mudah dengan ketahanan yang maksimal juga membutuhkan perawatan yang berkesinambungan.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

"Setelah melakukan filler, banyak hal yang perlu dihindari agar hasil dapat terlihat maksimal. Beberapa di antaranya seperti mengedepankan faktor gaya hidup yang sehat," ujar dr. Ferdian E Pratama selaku Country Manager Indonesia untuk Merz Aesthetics kepada VIVA.co.id, Sabtu, 21 Februari 2016.

Ferdian menambahkan, yang terpenting adalah menghindari rokok dan alkohol. Setelah itu, jauhkan wajah dari paparan sinar Matahari secara langsung karena hal itu akan merusak ketahanan usia filler.

Bahaya Pemakaian Kertas Minyak untuk Wajah

Kemudian, meski sudah melakukan filler, para pasien juga disarankan agar tetap memakai krim wajah. Sebab  penerapan krim wajah dapat menunjang hasil yang maksimal dan tahan lama.

Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016