Label Tas Inggris Bersaing di London Fashion Week

Koleksi Mulberry di London Fashion Week
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Tas telah menjadi item fesyen di industri mode Inggris. Jika Milan Fashion Week menampilkan Gucci dan Prada, London Fashion Week tak kalah, dengan menampilkan tas dari merek yang juga telah mendunia.

Dalam gelaran mode London Fashion Week tahun ini, tiga label tas Inggris bersaing. Mulberry kembali ke panggung mode, dengan desainer barunya, Johnny Coca. Selain Mulberry, dua label tas lainnya, Anya Hindmarch dan Hill & Friends.

Mulberry menampilkan koleksi yang berbeda dari sebelumnya, Anya Hindmarch mencaplok mode dari label yang pernah dimiliki, aksesoris lucu seperti stiker wajah tersenyum dan dadu.

Dikutip dari Guardian, Anya Hindmarch dan Hill & Friends menghadirkan koleksi mewah dengan rasa humor milik Mulberry terdahulu. Sementara itu, Coca beralasan, dia memainkan debut tas pertamanya sebagai item fesyen, bukan bahan lelucon.

Bentuk tas Mulberry klasik, seperti yang sempat dirancang oleh Stuart Vevers pada 2006, dan Colville pada 1975, namun dengan tampilan yang lebih halus. Misalnya, gagang di Bayswater lebih ramping dan melekat kuat.

Sementara itu, Hill & Friends menekankan koleksi yang lebih bersahabat. Happy Factory, sebuah film pendek yang dibuat untuk fashion week, memperkenalkan Happy Zippy Bag, Happy Night Out Bag, dan sisanya dari koleksi kedua label.

Koleksi Anya Hindmarch LFW

Gelaran mode oleh Anya Hindmarch yang berjudul Talk Nerdy to Me, menampilkan model dengan mengenakan jas. Sementara itu, motif tasnya berasal dari karakter game, seperti Pac Man, Space Invaders, Tetris, dengan grafis dan playful. (asp)

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma
Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016