VIDEO: Pengakuan Mengejutkan Saipul Jamil

Saipul Jamil
Sumber :
  • ANTARA/Hafidz Mubarak A

VIVA.co.id - Pedangdut Saipul Jamil, yang menghebohkan dengan kasus pelecehan seksual terhadap remaja berusia 17 tahun, akhirnya membuat pengakuan mengejutkan mengenai kasus yang menjeratnya. Pengakuan ini disampaikan di hadapan penyidik kepolisian.

Pengakuan tersebut terekam secara eksklusif oleh tvOne di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa, 23 Februari 2016.

Juri D'Academy 3 itu bercerita mengajak korban (DS) ke rumahnya. Ketika berada di rumah, dia meminta korban untuk memijatnya di kamar lantai dua rumahnya, kawasan Kelapa Gading.

Sidang Praperadilan Kakak Saipul Jamil Digelar Pekan Depan

Setelah itu, Saipul menyuruhnya untuk tidur, namun ditolak korban, dengan alasan ingin menonton pertandingan bola di televisi.

"Aku marahin dia (DS), 'Gimana sih katanya ngantuk?'," ungkap mantan suami Dewi Perssik tersebut kepada penyidik.

Kemudian, pria dengan sapaan Ipul tersebut memilih istirahat dan tidur lebih dulu. Sebelum tidur, Ipul meminjamkan pakaian ganti kepada korban dan tidak lama setelah itu, DS menyusul tidur di ruang lain.

"Dia aku kasih pinjam baju dan celana pendek motif pohon, karena bajunya basah. Jadi, dia pakai (baju) punyaku. Sempaknya (celana) biru tua," ujar Ipul.

Pelecehan terjadi setelah memasuki waktu salat Subuh, di mana Ipul membangunkan korban untuk menunaikan ibadah. Sayangnya, korban sulit dibangunkan dan selanjutnya terjadi perbuatan tak laik. Ipul mengaku khilaf saat melihat korban tidur terlentang.

"Saya khilaf, Pak. Enggak ada maksud ke sana. Itu pun terjadi sekali saja," katanya.

Lihat pengakuan selengkapnya di

Bocah Telantar di Trotoar, Diduga Korban Perkosaan

(ase)

ilustrasi kekerasan seks

Siswi Magang Dicabuli di Lantai 6 Kantor Wali Kota

Diduga pelaku adalah tiga PNS di kantor Wali Kota Jakarta Pusat

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016