Simpati untuk Aksi Suami Sepuh Bantu Istri Pilih Kosmetik

Pasangan tua memilih make-up
Sumber :
  • facebook.com/lovewhatreallymatters

VIVA.co.id - Meski ada beberapa pria yang malas menemani belanja pasangannya atau putrinya, namun tidak bagi pria tua ini. Kebaikan hati dan kesabaran suami ini membantu istrinya memilih make-up menunjukkan bukti cinta dan mungkin bisa ditiru pria lainnya di dunia.
 
Akun Love What Matters di Facebook mengunggah foto pasangan tua tersebut yang sedang berhenti di toko kosmetik lokal. Berserta foto itu diceritakan bahwa pasangan ini sedang memilih make-up.

"Suami ini membantu istrinya memilih make-up yang cocok dengan warna kulitnya. Dia sangat luar biasa membantu menemukan warna yang tepat, kemudia mencium kening istrinya," tulis akun tersebut, seperti dilansir dari Daily Mail.

Kesabaran luar biasa pria itu dengan peduli kepada wanita yang dicintainya cukup membuat pembaca terharu.

"Itu adalah cara sederhana untuk menunjukkan seberapa besar cinta dia untuk istrinya. Sebuah pengingat yang sempurna bahwa meski tubuh kita menjadi tua, tapi tidak untuk cinta," tambah akun tersebut.

Foto romantis ini diambil oleh Hannah Nicole Kent dari Missouri. Banyak komentator kagum terhadap foto tersebut. Bahkan foto itu sudah dibagikan lebih dari 480 ribu kali dan lebih dari 1,3 juta orang menyukainya.

Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak
Pria lajang.

Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian

Orang berstatus lajang lebih mandiri dan dekat dengan keluarga.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016