Selain Jazz, Eva Celia Juga Suka Dengar Dangdut

Eva Celia
Sumber :
  • instagram.com/evacelia

VIVA.co.id - Tak sedikit artis Tanah Air mencoba peruntungannya menjadi musisi atau sebaliknya penyanyi menjajal dunia film. Mereka menganggap tak ingin berkecimpung di dalam satu bidang saja.

Lantas, bagaimana dengan musisi muda Eva Celia? Apakah dia berniat untuk turun ke dalam dunia perfilman? Atau hanya memantapkan diri dalam dunia musik saja.

"Mungkin saya melihatnya bukan dari sisi bisnis musik tapi karena sejak kecil memang suka (musik). Jadi setiap melakukan hal tersebut, saya berpikir bagaimana membuat perasaan pendengar saya enggak sendirian. Mau itu sedih atau bahagia, mereka tetap punya teman," ungkap anak kandung Sophia Latjuba dan Indra Lesmana itu di Empirica, Jakarta Selatan, Rabu 24 Februari 2016.

Bahkan, gadis berusia 23 tahun ini telah mendalami semua genre lagu. Tidak hanya musik jazz saja.

"Sejak kecil banyak referensi, mulai jazz, pop, country, dan juga dangdut saya dengerin. Semua tercampur dan menjadi sesuatu yang fresh," kata gadis kelahiran Jakarta tersebut.

Dengan demikian, Eva menegaskan terus mendalami musik ketimbang dunia seni peran. Dia bersyukur dengan para penggemar yang selalu setia dengannya.

"Kalau musik saya diterima ya syukur, tapi kalau tidak diterima pesannya, mungkin bukan untuk mereka, tapi ada orang akan paham dengan musik yang aku sampaikan," ucap pemain film Pendekar Tongkat Emas ini.

Demi Karier, Eva Celia Cari Ilmu dari Indra Lesmana
Indra Lesmana dan Eva celia

Eva Celia Belajar Banyak Ilmu dari Indra Lesmana

"Musik adalah hal plus buat saya."

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2016