Serunya Peragaan Busana Warna-warni dan Musik Rock

Fashion show dengan musik rock
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Nama Stella Rissa sudah melanglang buana dalam  Tanah Air. Kecintaannya terhadap fesyen semakin menampakkan kesuksesan. Kali ini, Stella turut ambil andil dalam Hard Rock FM : Fashion Rock 2015 yang diadakan di area parkiran Sarinah, kawasan Jakarta Selatan Kamis, 20 Agustus 2015.

Cinta Laura Bareng Kendall Jenner dan Camila Cabello di Paris, Hebohkan Netizen

Stella menampilkan 10 rancangan warna-warni hasil jari-jemarinya. Koleksi yang dikemas dengan tema rock and roll and young itu juga turut didaur ulang oleh Ajeng Dewi Svastari, sang fashion stylist.

"Koleksinya melambangkan perempuan seperti Bunga, banyak sisinya. Bisa sebagai istri, ibu, pelajar, pekerja dan juga emansipasi," ujar wanita yang memiliki butik di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Atribut PDIP Dibuat Fashion Show Guna Meriahkan Peresmian Kantor Banteng Muda Indonesia

Baca juga:

Busana yang berbahan dasar silk, lace dan tile tersebut sekilar tampak feminin karena mencerahkan mata dengan warna-warna seperti hijau, merah, kuning dan pastel. Para model dengan santai berjalan sambil diiringi lagu oleh .

Wadahi Jual Beli Online, J&T Express Hadirkan J&T Fashion Week

"Makna koleksi kali ini, wanita tidak hanya menonjolkan kecantikan, namun perempuan itu juga kuat," ujar Stella yang mempersiapkan waktu selama tiga hingga enam bulan untuk koleksinya tersebut.

Indonesia Fashion Week 2024

Berbagai Karya Terbaik Tampil dari Desainer Muda di Perhelatan Indonesia Fashion Week

Seiring dengan hal tersebut, pada kesempatan tahun ini Immerse Fashion Academy kembali tampil di perhelatan Indonesia Fashion Week pada Jumat 29 Maret 2024 di JCC kemarin

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024