Dukungan Melaney Ricardo untuk Saipul Jamil

Melaney Ricardo dan suami siap memyambut anak kedua
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Satu per satu rekan selebriti menjenguk Saipul Jamil di tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kamis, 25 Februari 2016, giliran Melaney Ricardo yang datang menjenguk Saipul. Ia datang bersama sang suami, Tyson. 

Walikota Jakpus Siap Pecat PNS Pelaku Pencabulan Siswi M

"Aku sama Tyson, sama Kak Rose sudah janjian, hari ini jenguk teman baik saya, Saipul Jamil yang saat ini berada di Polsek kelapa Gading. Dari minggu lalu sudah dapat info, tapi cari waktu dan ajak anak-anak program sekarang. Kita pengen lihat bang Ipul," kata Melaney yang mengenakan jaket hitam motif bunga-bunga.

Wanita berusia 35 tahun itu tak membawa makanan khusus untuk Saipul seperti artis lainnya. Dia beranggapan bahwa saat ini belum boleh membawa apa-apa ke polsek.

Sidang Praperadilan Kakak Saipul Jamil Digelar Pekan Depan

"Katanya enggak boleh bawa apa-apa. Kalau ternyata boleh, next time kita datang bawa makanan. Ntar tanya ke Ipul mau jengkol atau makanan apa," ungkap ibu satu anak tersebut.

Melaney tetap memberikan semangat terhadap mantan suami Dewi Perssik tersebut. Bagi Melaney, Saipul adalah teman baiknya.

Kakak Saipul Jamil Lawan KPK, Ajukan Praperadilan

"Terlepas apapun putusan pengadilan, salah atau tidak, dia tetap teman baik. Kita hadir untuk datang men-support Bang Ipul," tutur Melaney.

 
Para kontingen di depan kampung atlet Olimpiade 2016

Pelecehan Seksual Terjadi di Perkampungan Atlet Olimpiade

Kasus ini sudah terjadi 2 kali.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016