Berburu Kosmetik Bermerek dengan Harga Diskon

Lipstik merah muda
Sumber :
  • Istimewa/Beauty Bar

VIVA.co.id - Keindahan wanita tak hanya berasal dari dalam diri. Penampilan luar sering memberi penilaian pada awal pertemuan. Untuk itu, kosmetik menjadi kebutuhan khusus kaum hawa demi menunjang penampilan.

Sayangnya, memilih kosmetik aman tak semudah membalikkan telapak tangan. Anda perlu bijak melihat kandungan kosmetik di dalamnya.

Sejalan dengan kebutuhan wanita terhadap kosmetik dan perawatan kecantikan, Matahari Departement Store kembali menggelar acara tahunan, The Great Beauty Bazaar 2016 di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Acara yang berlangsung pada 22-28 Februari 2016 tersebut menawarkan banyak promo menarik untuk memanjakan wanita dengan diskon hingga 50 persen. Beberapa produk kecantikan bermerek yang ditawarkan dengan harga miring, seperti Ultima II, Bourjois, Elizabeth Arden, Este Lauder, Laneige dan masih banyak lagi.

"The Great Beauty Bazaar merupakan acara tahunan, di mana kami selalu berkomitmen menyediakan yang terbaik bagi para pelanggan. Sebab kami sadar kosmetik dan perawatan merupakan kebutuhan primer untuk mereka berhadapan dengan orang banyak," ujar Sri Muliati Bambang selaku Promotion Manager Cosmetic Division PT Matahari Departemen Store kepada VIVA.co.id, Kamis, 25 Februari 2016.

Lebih lanjut dia menambahkan, tidak hanya bazar saja yang akan digelar, namun juga ada kegiatan lain, seperti demo make-up, pameran busana, bincang-bincang hingga permainan menarik lainnya.

Tujuh Bahaya Memakai Kosmetik Setiap Hari

(mus)

Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016