Arti Media Sosial bagi Penyanyi Andien

Andien
Sumber :
  • Instagram Andien

VIVA.co.id - Sering menyapa para penggemar dan membagi seluruh aktivitas keartisannya, penyanyi Andien mengaku sangat memanfaatkan media sosial dengan baik. Hal tersebut diungkapkan Andien kepada VIVA.co.id saat menjadi pengisi acara di salah satu Mal di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 25 Februari 2016.

"Social media itu sangat penting untuk menjalani kehidupan kita sekarang bahkan yang bukan publik figur sekalipun. Buat saya, social media sangat berguna menghubungkan antara saya dan teman-teman yang saya kenal bahkan juga yang tidak kenal," ujar Andien.

Ide dan kreasi pelantun Gemintang itu bisa terlihat jelas dari akun Instagramnya. Andien selalu membagi foto-foto terbaru dan berbagi informasi lainnya.

"Bisa dibilang sering aktif, karena yang namanya social media ini terus berjalan dan bergerak. Di sini saya sebagai publik figur perlu bercerita dan merepresentasikan diri saya kepada masyarakat banyak, tanpa terbatas waktu," katanya.

Selain Instagram, Andien pun aktif menyapa lewat media sosial lainnya. "Saya paling aktif di Twitter dan Instagram. Facebook dan Youtube juga aktif," ucapnya.

Menilik Bisnis Pakaian Milik Andien
 Andien

Rahasia Andien Terlihat Makin Cantik

Salah satunya, dia rutin melakukan olahraga.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2016