Generasi Muda Target Empuk Paham Radikal

Wakil Ketua MPR H. Mahyudin
Sumber :

VIVA.co.id – Generasi muda memang berpotensi dan menjadi target empuk masuknya paham radikal, terorisme, Gafatar bahkan LGBT.

Tanda Anak Terjangkit Radikalisme, Jangan Dibiarkan!

Yang paling dipengaruhi menurut penelitian LIPI kalangan mahasiswa eksak, sebab mahasiswa ini biasa berpikir logis. Logika inilah yang dimainkan agen pembawa pengaruh buruk tersebut.

Menurut Wakil Ketua MPR RI Mahyudin, hal itu memang misi mereka sebab generasi muda akan mengisi posisi-posisi strategis di negara nanti.

Kenali Ciri Sekolah yang Aman dari Radikalisme

"Makanya kami di MPR sangat mewanti-wanti hal ini ke kampus-kampus agar waspada," katanya, usai mengikuti acara silaturahmi dengan DPD Golkar Banten, di Hotel Ratu Serang, Banten, Kamis 25 Februari 2016.

Pemahaman yang benar soal agama dan nilai-nilai luhur bangsa seperti Pancasila, lanjut Mahyudin, tidak diragukan lagi akan membentuk kepribadian generasi muda menjadi baik bisa memilih mana-mana pengaruh baik dan buruk.

Tangkal Radikalisme, Serikat Guru Soroti Gaya Mengajar

"Saya harap generasi muda harus memiliki kesadaran penuh dari hati untuk lebih memahami Pancasila, demi masa depan bangsa dan negara. Jangan sampai calon pemimpin bangsa rusak oleh pengaruh negatif," ujarnya. (rin)

Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Susanto

Orangtua Butuh 'Vitamin' Tangkal Radikalisme Anak

PKK jangan hanya belajar masak, tapi beri ilmu parenting

img_title
VIVA.co.id
28 Mei 2018