Perdana, Japan Wave Expo 2016 Hadir di Indonesia

Perdana, Japan WAVE Expo 2016 Hadir di Indonesia
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA.co.id - Negara Jepang dengan kebudayaannya yang memikat sejumlah wisatawan mancanegara, memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecintanya. Untuk pertama kalinya festival Japan Wave Expo hadir selama tiga hari mulai 26 hingga 28 Februari 2016 di Tanah Air.

JETRO (Japan External Trade Organization) menghadirkan konsep Japan Wave Expo 2016 yang berbeda dari event Jepang lainnya. Di mana pada event kali ini pihak penyelenggara menggabungkan antara bisnis, fesyen dan musik. Untuk musik sendiri, digabungkan antara Indonesia dan Jepang.

Selaku President Director Jetro Indonesia, Daiki Kasugahara mengatakan bahwa event pertama ini bisa menjadi jembatan bagi Indonesia dan Jepang dalam bidang fesyen.

"Semoga dengan adanya Japan Wave Expo yang pertama di Jakarta ini bisa menjadi jembatan penting antara industri fesyen Jepang dan Indonesia yang nantinya dapat memajukan industri fesyen di kedua negara," ucap Daiki.

Japan Fashion Event ini akan diramaikan kurang lebih 16 perusahaan fesyen ternama di Jepang. Ke 16 perusahaan fesyen tersebut diantaranya adalah Olive des Olive, Micoameri, Chedel, Fig & Viper, 20.000.000 Fragments, Imari, Fukusa, Fukusa : Chiharu Collection, Soejima Isao Shoten, Earsh Gold, Kajikinran, T-by GasBook, Bobson, Subciety dan Sbcy Sport & Tokyo Postexchange.

Dan selama tiga hari para pengunjung akan dimanjakan oleh suara merdu para penyanyi asal negeri Bunga Sakura tersebut diantaranya Amour Mico, Faint Star, Hiroaki Kato, Rei Narita, Teenebelle dan penyanyi Tanah Air, yakni Tulus.

Cara Dion Wiyoko Mengejar Cinta Pamela Bowie di Jepang
Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (Wantim MUI), Din Syamsuddin.

Din Syamsuddin Raih Penghargaan dari Pemerintah Jepang

Din dinilai berperan penting dalam mempererat hubungan RI-Jepang.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016