Silicon Valley Indonesia Akan Dibangun di Sentul City

Group 70 International dan Sentul City menandatangani kemitraan strategis
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Group 70 International dan PT Sentul City Tbk (Sentul City) telah menyetujui proyek pembangunan superblock di daerah Sumur Batu, dengan area seluas 140 hektare. Nantinya, area Sumur Batu itu digadang-gadang akan menjadi Silicon Valley Indonesia, kawasan teknologi terkemuka dengan nama Sentul City Tech Center.

Dikutip dari siaran persnya, Group 70 International dan Sentul City menandatangani kemitraan strategis jangka panjang di Sentul Highlands Golf, Bogor, Jumat 26 Februari 2016.

Proyek pertama ini segera dimulai dan akan melengkapi masterplan Sentul City secara keseluruhan dalam membangun kota hijau yang berkelanjutan dan inovatif bagi masyarakat.
 
“Kami sangat antusias untuk melakukan ekspansi di Indonesia dan bermitra dengan pengembang seperti Sentul City, yang memiliki komitmen yang sama untuk memastikan laba atas investasi yang sehat untuk klien, menciptakan nilai melalui branding dan desain yang inovatif,” kata Ketua Group 70 International, Francis S. Oda.

Diutarakannya, pihaknya memiliki visi membangun kantor di Jakarta, sebagai tambahan dari kantor pusat mereka di Honolulu. Ini bertujuan untuk memberikan layanan tingkat tinggi bagi mitra lokal dengan kualitas desain internasional, yang mencerminkan budaya lokal, sense of place, dan desain yang berkelanjutan
 
Ekspansi Group 70 International di Indonesia, mencerminkan sektor properti premium Indonesia yang tengah naik daun, guna mendukung pertumbuhan kelas menengah di Indonesia. Komitmen perusahaan terhadap pasar Indonesia tidak hanya sebatas terjalinnya kemitraan strategis dengan Sentul City, tetapi juga melalui pembukaan kantor pertama Group 70 International di luar Honolulu, di kawasan bisnis utama di Sudirman, Jakarta.
 
Sementara itu, Presiden Direktur Sentul City, Keith Steven Muljadi, mengaku senang dapat bermitra dengan perusahaan terkemuka seperti Group 70 International.

"Kemitraan strategis ini akan mendorong kapasitas utama Sentul City dalam menyediakan produk-produk inovatif dan ramah lingkungan. Di Sentul City, kami berkomitmen untuk memberikan kehidupan berkualitas tinggi dengan mengintegrasikan alam, fasilitas gaya hidup premium dan kemudahan akses bagi masyarakat yang terus berkembang,” katanya. (asp)

Metland Menteng Pasarkan Rumah Tipe Baru
Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch (IPW) Ali Tranghanda

Tips Jadi Pemain Baru di Sektor Properti

Kunci sukses bisnis properti adalah inovasi dan kreativitas.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016