Peduli Kanker, Jupe Pangkas Rambut

Julia Perez
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Tak sedikit selebriti dan musisi yang peduli dengan penyakit dan pejuang kanker. Apalagi, saat ini, penyakit mematikan tersebut semakin marak berkeliaran di berbagai lapisan masyarakat.

Haruskah Potong Rambut Ijin Suami Lebih Dulu?
Salah satunya, pedangdut Julia Perez yang memotong rambutnya sangat pendek, karena peduli dengan penderita kanker. Dia mengunggah video dalam akun instagramnya memamerkan rambut baru seperti laki-laki.
 
Heboh Tren Potong Rambut Wanita dengan Mesin Cukur
"Nah, rambutnya sudah dipotong. Gimana, masih cinta mamita kan, I love you all. Oke buat semua pejuang cancer, semangat, masih ada harapan," kata Jupe dalam video itu.
 
Kanker, Penyakit Mahal yang Umum di Negara Miskin
Aksi pelantun Aku Mah Gitu Orangnya berusia 35 tahun ini menuai banyak pujian dari para netizen. Mereka salut dan bangga dengan apa yang dilakukan oleh wanita bernama lengkap Yuli Rachmati lakukan.
 
"Lebih cantik kok mamita," tulis netizen.
 
"Waahhh, kak Jupe cantik skl... fresh!! Makasih banyak yaa kak, sdh support pasien penderita kanker.. merupakan kebanggan tersendiri.. semangat!!," ungkap netizen.
 
"Mamita kliatan chubby kalo rambut pendek hhhiii," kata netizen lainnya.
 
"I love to much mamitaa semoga Allah memberikan hadiah syurga untukmu nanti.. we love you for ever," tulis netizen lainnya.
 
?
Jupe memotong rambutnya pada Kamis 25 Februari 2016, di kediamannya kawasan Raffles Hills, Cibubur. Dia melakukan aksi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap penderita kanker.? (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya