Berani Coba Perawatan Kecantikan Aneh Ini?

Facial bekicot
Sumber :
  • twitter.com/9jaFlave/media
VIVA.co.id
Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit
- Orang akan mencoba melakukan perawatan apapun demi bisa tampil cantik dan awet muda. Bahkan, mereka bersedia melakukan perawatan tidak biasa, aneh dan sedikit menjijikan.

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial

Misalnya, spa bir di Oregon, Amerika Serikat (AS) yang menawarkan kesempatan untuk bersantai di bak berisi bir putih. Bir dikatakan memiliki efek menenangkan dan menyegarkan, serta memiliki sifat pelembab yang dapat membantu kulit tetap halus.
Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah


Perawatan tersebut tidak biasa dan terkesan mewah. Namun berikut ini, perawatan aneh dan sedikit menjijikan yang bisa Anda coba, seperti dilansir dari
Mirror
.


Facial bekicot

Perawatan ini berkembang di Jepang, dengan meletakkan tiga bekicot di wajah Anda dan membiarkannya merayap naik dan turun, karena lendir mereka diyakini memiliki sifat antipenuaan.


Perawatan ini membuat kulit tenang dan menggagumkan. Adapun biayanya sebesar 50 poundsterling atau sekitar Rp900 ribu dan Anda bisa mengunjungi salon di Corby, Northants, London.


Facial kotoran burung


Ini merupakan perawatan wajah lain yang berasal dari Jepang. Facial ini juga dikenal sebagai Facial Geisha, dengan lama perawatan selama 60 menit.


Caranya, kotoran burung dioleskan di seluruh wajah Anda untuk mendapatkan kulit sehalus bayi. Biaya perawatan ini sebesar 180 poundsterling atau Rp3,36 juta.


Selain facial, sabun dan masker kotoran burung juga ditawarkan secara
online
mulai harga Rp220 ribu-Rp336 ribu.


Pijatan ular


Perawatan ini sangat mengerikan bagi Anda yang membenci ular, karena ular dibiarkan merayap di seluruh wajah, bahu dan leher Anda. Tujuannya untuk menghilangkan migrain dan nyeri otot. Perawatan ini ditawarkan Carnivorous Plant Farm di Israel dengan biaya Rp790 ribu.


Facial plasenta

Menurut para ahli, sel-sel di plasenta menutrisi kulit dan mencegah penuaan. Biayanya Rp2,5 juta untuk sesi yang berlangsung sekitar 90 menit. Perawatan aneh ini tersedia di klinik MediSpa, London dan Edinburgh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya