Penggemar EXO di Indonesia Kecewa

Boyband EXO.
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip

VIVA.co.id - Sempat singgah di Indonesia sebelum menutup rangkaian tur dunianya, boyband asal Korea Selatan EXO membuat penggemar Tanah Air kecewa.

Penggemar Indonesia kecewa bukan karena konser mereka kemarin malam di ICE BSD, namun karena tidak ada anggota EXO yang menyapa penggemarnya lewat akun media sosial mereka.

Dari delapan anggota EXO yang datang ke Indonesia, tidak ada satupun dari dua anggota EXO yang memiliki akun Instagram mengunggah foto tentang Indonesia.

Sebagai informasi, beberapa artis Korea yang sedang mengunjungi suatu negara untuk menggelar konser, biasanya mengunggah foto untuk sekadar menyapa sebelum datang, ataupun mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya usai menggelar konser.

Hal tersebut dilakukan oleh anggota BigBang saat datang ke Indonesia beberapa waktu lalu, begitupun dengan boyband Got7.

Kekecewaan penggemar tersebut semakin menjadi, saat Chanyeol, rapper EXO justru mengunggah foto dari negara lain. Beberapa penggemar menuangkan kekecewaannya dalam postingan Chanyeol maupun Baekhyun.

Heboh Kabar Kencan Kai EXO dan Rekan Satu Label

Seorang netizen menanggapi itu, dengan menuliskan, "Jahat iih giliran di Indonesia ga update foto."

"Oppa kenapa tidak ada update atau postingan tentang Indonesia??" atau "Foto di Indonesia mana?" tulis netizen lainnya.

 

???????????????

A video posted by EXO_CY (@real__pcy) on Feb 27, 2016 at 10:04pm PST

Pamer Kekayaan di Dunia Maya, Artis Tiongkok Dihujat
Personel EXO, Kai

Gunakan Kursi Roda, Kai EXO Dicaci

Penampilannya saat menggunakan kursi roda dinilai janggal.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016