DiCaprio, Nominasi Pria Oscar 2016 Berpenghasilan Tertinggi

Leonardo DiCaprio dan wanita cantik
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Leonardo DiCaprio akhirnya berhasil membawa pulang piala Oscar pertamanya setelah menjadi pemenang dalam kategori Aktor Terbaik di ajang bergengsi Academy Awards ke-88 di Los Angeles, California, Senin, 29 Februari 2016.

Tingkah Konyol Leonardo DiCaprio Jahili Jonah Hill
Kemenangannya tersebut telah dinanti-nanti banyak orang. Selain karena aktingya yang luar biasa di film The Revenant, pria berusia 41 tahun itu juga sebelumnya telah empat kali masuk nominasi Oscar untuk kategori Aktor Terbaik.
 
Kala Aktor Hollywood Peduli Hutan Indonesia
Menariknya, DiCaprio juga merupakan nominasi pria di Oscar 2016 dengan penghasilan tertinggi. Ia mengalahkan deretan aktor lainnya dengan estimasi penghasilan senilai $29 juta atau sekitar Rp388,4 miliar, sebelum dipotong pajak antara bulan Juni 2014 hingga Juni 2015. Demikian dilansir dari Forbes.
 
Ke Aceh, Leonardo DiCaprio Bercengkerama dengan Orangutan
Aktor lain yang juga memiliki bayaran tinggi adalah Matt Damon yakni sebesar $25 juta atau sekitar Rp334,8 miliar.
 
Namun, keduanya dikalahkan oleh Jennifer Lawrence yang memiliki pendapatan sebesar $52 juta atau Rp696,5 juta. Tak hanya menjadi aktris dengan bayaran tertinggi, J-Law juga menempati posisi puncak sebagai nominasi Oscar 2016 dengan penghasilan tertinggi. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya