Penampilan Mengejutkan Jupe di Pesbukers

Julia Perez
Sumber :
  • Instagram Julia Perez

VIVA.co.id - Artis seksi Julia Perez tampil dengan gaya rambut yang mengejutkan. Saat menjadi bintang tamu di acara Pesbukers ANTV pada Senin, 29 Februari 2016, Jupe ternyata pakai wig dan tak segan-segan melepasnya.

Ia pun terlihat tampil dengan gaya rambut bondol mirip dengan model rambut Rihanna. Diakui Jupe, dua hari lalu ia memangkas habis rambutnya.

Jupe mengaku punya misi khusus yang membuat dia rela memangkas habis rambutnya. "Ini pilihan aku, sebagai bagian dari support untuk para penderita kanker," kata Jupe.

Sambil menangis, Jupe juga bercerita, alasan memangkas rambut karena sering ditanya oleh para penderita kanker anak-anak, soal rambutnya yang tak pernah rontok meski dia juga termasuk penderita kanker.

"Aku pernah ketemu sama anak-anak penderita kanker, dia tanya sambil nangis, kenapa rambut aku nggak rontok. Mereka malu, semenjak derita kanker rambutnya selalu rontok dan jadi jelek," kenang Jupe.

Karena hal itu, menjadi alasan buatnya untuk memangkas habis rambutnya. Meski terlihat dengan rambut pendek, Jupe tetap terlihat cantik.

Keputusan Jupe untuk memangkas habis rambutnya, ternyata juga didukung oleh keluarganya. Termasuk juga ibu dan adiknya,

"Mamah selalu dukung apa yang Yuli lakukan," kata ibunda Jupe. (ren)

Cara Sederhana Deteksi Kanker
Ilustrasi kanker.

Kanker, Penyakit Mahal yang Umum di Negara Miskin

Di Indonesia, konsumsi gorengan dan rokok jadi bagian dari kebiasaan.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016