Robert Pattinson Jadi Wajah Baru Dior

Robert Pattinson
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA.co.id - Aktor tampan Robert Pattison menjadi wajah baru perusahaan mode asal Prancis. Pria 29 tahun tersebut telah terpilih sebagai selebriti laki-laki pertama yang mewakili koleksi Hommes ready-to-wear untuk musim gugur/musim dingin 2016.

Kristen Stewart Bongkar Kisah Lama dengan Mantan

Bintang Twilight ini mengaku sangat senang ketika diminta mengampanyekan koleksi terbaru pakaian pria Dior. Kendati demikian, dia lebih senang ketika mengetahui yang akan mengambil gambarnya untuk iklan label Dior adalah fotografer terkenal Karl Lagerfeld.

"Kami mendekati Robert Pattinson untuk Dior Homme untuk kampanye musim gugur 2016," ujar Sidney Toledano selaku CEO Dior seperti dilansir dari Female First.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma

Sebelumnya, mantan kekasih Kristen Stewart ini sudah pernah bekerja sama lewat minyak wangi Dior Homme. Dia mengatakan, Robert juga sangat senang menjadi wajah baru untuk fesyen Dior.

Ini merupakan kali pertama seorang bintang Hollywood terpilih untuk mewakili koleksi laki-laki label tersebut. Sebelumnya Jennifer Lawrence, Natalie Portman dan Rihanna juga digandeng sebagai wajah untuk koleksi pakaian wanita.

Yuk, Berburu Fesyen Muslimah di Hijab Day

(mus)

Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016