Mencari Jodoh Lewat Bau Badan

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Mencari tambatan hati lewat situs makcomblang atau layanan penyedia kencan memang telah menjadi tren tersendiri dalam beberapa tahun terakhir. Kemajuan teknologi dan internet membuat siapapun dapat mencari pasangan sesuai kriteria yang mereka inginkan memalui situs kencan online,

Ini Cara Baru Mencari Tambatan Hati
Namun, belum lama ini muncul sebuah layanan pencari jodoh baru yang menawarkan konsep pencarian pasangan yang terbilang unik, atau mungkin cukup aneh bagi sebagian orang.
 
5 Rahasia Cepat Dapat Jodoh
Perusahaan layanan makcomblang berbasis di New York ini akan mencomblangi pria dan wanita sesuai dengan bau badan mereka.
 
Tips Mencari Pasangan Saat Usia Tak Lagi Muda
Dilansir dari Times of India, orang yang ingin mencari jodoh dengan bantuan perusahaan ini tak perlu membuat profil khusus mengenai data-data pribadi, mengunggah foto terbaik mereka, atau menuliskan hal-hal yang disukai dan tidak disukai. Satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah mengirimkan baju bekas pakai yang belum dicuci.
 
Ya, ketentuannya, klien yang meminta dicarikan jodoh harus mengenakan kaus baru selama tiga hari tanpa menggunakan parfum sama sekali. Itu karena parfum dianggap mampu merusak bau badan alami.
 
Setelah tiga hari, Anda harus mengirimkan kaus tersebut. Sebagai balasannya, Anda akan menerima sejumlah kaus bekas pakai dari lawan jenis yang telah dikirimkan ke perusahaan makcomblang itu.
 
Kaus-kaus itu dipilih oleh perusahaan sesuai dengan bau badan yang dinilai berpotensi Anda sukai dan menjadi jodoh Anda.
 
Konsep pencarian jodoh unik ini tercetus karena sejumlah studi yang pernah dilakukan menunjukkan adanya kaitan antara bau badan dan ketertarikan seksual.
 
Studi-studi tersebut juga mengungkap bahwa orang seringkali menyukai bau badan orang-orang tertentu karena sistem kekebalan tubuh yang berbeda. Bau badan yang lawan jenis yang disukai biasanya juga akan dianggap seksi oleh seseorang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya