Saran Michelle Keegan agar Pernikahan Selalu Dikenang

Michelle Keegan
Sumber :
  • contactmusic

VIVA.co.id - Aktris cantik Michelle Keegan menyarankan kepada para calon pengantin untuk berani tampil berbeda di hari pernikahan agar bisa dikenang seumur hidup. Selain itu, berani mengambil risiko besar dan mengutamakan kenyamanan.

"Pilihlah konsep gaun dan make-up yang mewakili kepribadian calon pengantin," ujar Michelle Keegan seperti dilansir dari Female First.

Dia yang sudah mengikat janji di altar dengan Mark Wright pada tahun lalu bercerita tentang pernikahannya. Dia tahu apa yang diinginkannya dan tampil klasik.

"Saya ingin tampilan klasik yang tidak akan pernah terlupakan dan saya tidak suka sesuatu yang terlalu berani seperti warna lipstik serta riasan mata terlalu gelap," ujarnya.

Dia menambahkan bahwa meski terlihat minimalis, penampilannya tampak glamor. Dia juga memfokuskan pada kecantikan kulitnya agar tampak bersinar.
 
"Aku berkonsentrasi pada kulit, sehingga terlihat cukup segar. Tidak hanya itu, aku juga mengenakan bulu mata palsu," ungkapnya.

Sementara itu, kebanyakan pengantin kesulitan atau membutuhkan waktu lama untuk memilih gaun pernikahan, dia hanya membutuhkan waktu 3 bulan sebelum menikah.

Lima Cara Penilaian jika Dia Layak Diajak Menikah
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gelar Jumpa Pers Usai Akad Nikah

Tips Cantik di Pernikahan Konsep Tradisional

Ini bisa memperlihatkan tata rias pengantin tradisional lebih modern.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016