Oisita Luncurkan Koleksi Busana Muslim Artistik

Desainer Anggita Rangkuti dengan koleksi busana muslimnya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Meski namanya belum dikenal luas sebagai desainer, namun Anggita Rangkuti memberanikan diri melirik fesyen muslim sebagai ciri khasnya.

Wanita 26 tahun ini mencoba peruntungan karir melalui kerja sama dengan Hijab Dept. Dia menamai label busana muslimnya Oisita, yang terinspirasi dari nama ibunya.

Ketertarikan terhadap dunia fesyen diawali dari ibunya, yang selalu menanamkan kepadanya tentang cara berbusana yang baik. Akhirnya, dia memutuskan belajar sekolah mode di Esmod Jakarta.

"Awal saya suka baju karena dari ibu saya dan membuat saya tertarik di dunia fesyen. Setelah lulus kuliah, saya belajar sekolah desain di Esmod Jakarta dan bekerja di Barly Asmara," ujarnya di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 1 Maret 2016.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa koleksi busana muslimnya memiliki konsep berbeda. Sebab, dia sama sekali tidak menciptakan celana membentuk tubuh.

Anggita mengaku tidak terlalu bermain warna tapi lebih menyasar pada potongan klasik dengan DNA arty off beat, yaitu artistik, kreatif dan eksentrik. Beberapa item fesyen yang diciptakan, seperti gaun panjang, blus, outer, kemeja dan hijab.

Ada sekitar 15 tampilan baru yang ditawarkan kepada kaum muslimah yang ingin bergaya artistik. Sementara untuk harga dibanderol sekitar Rp200 ribu-Rp550 ribu.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma
Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016