Kata Dude Harlino soal Larangan Artis Pria Melambai di TV

Dude Harlino
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) belum lama ini menyerukan penghentian program acara di televisi yang menampilkan artis-artis pria yang bergaya seperti wanita. KPAI mendesak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) bersikap tegas terhadap stasiun televisi yang menampilkan artis laki-laki yang bergaya kemayu dan gemulai.

KPAI menilai, penampilan artis-artis 'melambai' berpotensi ditiru oleh anak-anak. Ternyata, seruan KPAI ini juga menjadi perhatian aktor Dude Harlino.

Ia pun tak memungkiri, sering beradu akting dengan sejumlah pria kemayu. Kendati demikian, Dude tak mau berkomentar banyak tentang imabauan KPAI tersebut.

"Saya enggak bisa komentar apapun. Kalau saya bekerja dan berkarya dengan siapa saja. Kita hormati saja, biarkan lembaga yang menilai secara global," kata Dude bijak saat berbincang dengan VIVA.co.id, Rabu, 2 Maret 2016.

Suami Alyssa Soebandono itu juga mengaku  punya cara sendiri membentengi keluarganya agar tidak terpengaruh hal ini. Dia mengedepankan nilai dan norma agama Islam.

"Sedini mungkin diperkenalkan aturan-aturan Islam, apa yang boleh dan tidak boleh. Itu pedoman dalam keluarga," ungkap pria berusia 35 tahun tersebut.

Heboh Makanan Anak Bergambar Wanita Seksi Pakai Bikini
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Dude Harlino Selalu Ingatkan Istri Soal Agama

"Bagaimana menjadi muslimah sejati itu sangat penting."

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016