Dude Harlino Selalu Ingatkan Istri Soal Agama

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Dia Atlet Amerika Pertama yang Gunakan Hijab di Olimpiade
- Kaum hawa saat ini, semakin banyak yang menutup aurat dan mengenakan hijab bagi kaum muslimah. Apalagi, Hari Hijaber Nasional pun telah dideklarasikan oleh Menteri Sosial Khofifah Indah Parawansa pada Minggu 7 Agustus 2016, di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Pusat.

Intip Gaya Busana Berhijab Alyssa Soebandono
Bahkan, pasangan selebriti Alyssa Soebandono dan Dude Harlino pun juga senang dengan kegiatan tersebut

Cici Paramida Pilih Hijab yang Simpel dan Anggun
"Hari ini adalah deklarasi untuk Hari Hijaber Nasional. Tadi ada Menteri Sosial Ibu Khofifah sebagai tokoh inspirasi muslim Indonesia, ‎yang mendeklarasikan acara ini," kata Alyssa yang hadir sebagai bintang tamu.

Ica, begitu sapaannya, senang karena saat ini wanita berhijab tak lagi mengalami halangan dalam berkarier dan beraktivitas, begitu juga dengan dirinya yang selalu menutupi diri dengan hijab. 

Dia percaya urusan rezeki sudah diatur oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Dude, sang suami juga selalu mendorong dan mendukung aktivitas sang istri seperti kegiatan ini sebagai bentuk dakwah.

"Mudah-mudahan diawali dengan berhijab, kemudian selanjutnya bisa belajar semoga menjadi muslimah yang baik," ucap pria berdarah Minangkabau itu.

Sebagai suami, Dude tak lupa selalu menuntut dan mengingatkan sang istri. Ayah satu anak itu juga mengatakan, seorang istri memiliki tanggung jawab besar dalam rumah tangga.

"Bagaimana menjadi muslimah sejati itu sangat penting, takwanya ditingkatkan, dekat dengan Allah. Dalam rumah tangga, menjadi istri tanggung jawabnya besar dan menjadi ibu sekarang lebih besar," kata Dude. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya