Elhijab Luncurkan Koleksi Anyar di Booth IFW 2016

Elhijab
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Mengawali misi Hijab for the World, Elhijab menggelar showcase koleksi Elhijab Goes to London di ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2016. Hal ini merupakan upaya dengan misi untuk masyarakat di ajang IFW, agar menyebarkan semangat lokal global.

Berbagai Karya Terbaik Tampil dari Desainer Muda di Perhelatan Indonesia Fashion Week
Sejak kehadirannya di 2012, grup brand Elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira festive dan Hasaana dunia hijab ingin menginspirasi para muslim dan muslimah tanah air. Di ajang IFW inilah, showcase tersebut pun memeragakan tiga koleksi busana dengan konsep street fashion yang ready-to-wear yang berada di booth Elhijab IFW 2016.
 
Cinta Laura Bareng Kendall Jenner dan Camila Cabello di Paris, Hebohkan Netizen
Koleksi ini, tentunya tetap mengedepankan gaya personal dan urban. Desainnya pun menerapkan semi struktual dengan permainan motif geometrik yang memberi kesan urban style.
 
Atribut PDIP Dibuat Fashion Show Guna Meriahkan Peresmian Kantor Banteng Muda Indonesia
"Koleksi Elhijab Goes to London ini merupakan koleksi ready-to-wear yang memiliki misi untuk memperkenalkan hijab tanah air di kota London. Untuk koleksinya memiliki konsep street fashion bergaya urban," ujar Ina Binandari, Head of Brand Strategy Elhijab, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Minggu 13 Maret 2016.
 
Lebih lanjut, ia menambahkan, untuk koleksi Elhijab Goes to London ini menggunakan cutting dan detail yang simple. Namun, tetap memperlihatkan nilai-nilai Islami. 
 
Kemudian, untuk pemilihan warnanya lebih menyasar pada abu dengan paduan warna tanah kecokelatan sebagai kombinasi. Aksen warna terang pun hadir lewat pemakaian aksesori dan kerudung sebagai gambaran sisi personal. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya