Sandiaga Uno Kenang Kisah Putus Sambung Saat Pacaran

Sandiaga Uno dan Istri, Nur Asiah
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA.co.id - Siapa tak kenal dengan Sandiaga Sallahudin Uno atau akrab disapa Sandiaga Uno saat ini? Pengusaha asal Indonesia berusia 46 tahun ini tak hanya terkenal karena kesuksesannya. Ia juga memiliki paras tampan, muda dan kaya. Wanita yang kini menjadi pendamping hidupnya, mungkin merasa sangat beruntung.

Sandi pun kini sibuk mempersiapkan diri untuk maju mencalonkan diri sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta di Pilkada 2017. Menjadi hal yang wajar, ketika seseorang berniat mencalonkan diri menjadi pemimpin besar, banyak orang mulai penasaran dan mencari tahu tentang masalah kehidupan pribadinya. Tak heran, Sandi pun kian jadi sorotan, termasuk soal kehidupan rumah tangganya bersama Nur Asia.

Diakui Sandi, bukan hal yang mudah mempertahankan keharmonisan rumah tangganya. Bos dari PT. Saratoga Investama Sedaya ini mengaku, banyak liku yang dia hadapi selama menjalani rumah tangga dengan Nur Asia. Termasuk salah satunya, saat Sandi pernah mengalami PHK pada tahun 1997 dari sebuah perusahaan di Kanada.

Namun meski begitu, sang istri katanya, adalah orang hebat yang selalu bisa membuatnya terus semangat dan selalu terhibur. Meski punya kegemaran yang berbeda, tapi, keduanya bisa saling mengisi. Ini, jadi resep sederhana keharmonisan rumah tangga mereka.

"Kami punya kegemaran, mulai makanan sampai hobi yang berbeda. Tapi menurut saya ini justru menarik, di tengah rasa lelah saya dengan aktivitas di luar rumah, saat kembali ke rumah mendengar celotehan istri, menceritakan banyak hal, buat saya itu seperti obat penawar lelah," kata Sandi Uno pada VIVA.co.id di bilangan Senayan, Jakarta, 2 Maret 2016.

Pernyataan tersebut seolah didukung dengan pernyataan Nur Asia. "Bapak itu senang sekali olahraga, kalau pagi suka maksa saya untuk olahraga, minimal lari, atau nge-gym, tapi lama-lama karena terbiasa, jadi kebiasaan juga."

Menilik kembali ke belakang, Sandi juga bercerita tentang kisah perkenalannya dengan sang istri.

"Isteri saya itu (Nur Asia), adik dari teman sekolah saya. Saat itu Saya masih 14 tahun waktu pertama kali pacaran dengan dia. Mengalami putus nyambung layaknya anak muda pada zamannya. Dan 13 tahun kemudian kami menikah. Hingga kini sudah hampir 20 tahun kami melewati semua bersama."
 

Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak
Pria lajang.

Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian

Orang berstatus lajang lebih mandiri dan dekat dengan keluarga.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016