Presiden Direktur BCA Raih Penghargaan Lifetime Achievement

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Majalah Men's Obsession kembali menggelar penghargaan Obsession Awards pada tahun ini. Ajang ini merupakan ajang penghargaan yang digelar untuk ke-12 kalinya dan rutin digelar setiap tahun.

Banyak Kontrak Mundur, Laba Adhi Karya Turun

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA), Jahja Setiaatmadja, mendapat penghargaan tertinggi "Lifetime Achievement Awards 2016" dari Obsession Media Group. Jahja sendiri merasa terhormat dan berjanji akan semakin meningkatkan kinerja perusahaannya.

"Apa yang telah kami terima boleh jadi suatu acuan yang lebih besar lagi. Kami mengharapkan bisa memberikan kontribusi terbaik," kata dia dalam acara "Obsession Awards" di Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu malam 2 Maret 2016.
Laba Bank Mayora Ditopang Naiknya Penyaluran Kredit
 
Jahja mengatakan bahwa penghargaan ini tidak diterima sendirian. Capaian ini juga merupakan dukungan dari berbagai pihak di BCA, seperti karyawan dan nasabah bank. Dia pun mengatakan bahwa bank swasta yang dipimpinnya akan meningkatkan kinerjanya, terutama dalam melayani nasabahnya ke depan.
Jika Menguntungkan, BNI Kaji Buka Cabang di Malaysia
 
Di bawah pimpinannya BCA berhasil mengukuhkan dirinya sebagai bank swasta terbesar di Indonesia. 
 
Hasil riset dan survei konsumen terhadap lebih dari 350 merek dalam 28 kategori yang dilakukan lembaga global terkemuka Millward Brown pada Agustus 2015, menempatkan BCA di peringkat teratas The BrandZTM Top 50 Most Valuable Indonesia Brands 2015. Bank BCA memiliki nilai valuasi tertinggi di Indonesia, yaitu mencapai Rp136,9 triliun.
 
Sementara itu, President Director Obsession Media Group, Usamah Hisjam, mengatakan bahwa Jahja dianugerahi penghargaan ini karena dianggap berkontribusi besar dalam pertumbuhan ekonomi nasional. Tak hanya itu, pimpinan BCA ini juga dinilai punya nasionalisme yang tinggi terhadap bangsa Indonesia.
 
Dikatakan bahwa pada krisis 1998, banyak pengusaha tanah air yang memilih pindah ke luar negeri. Tapi, Jahja lebih memilih untuk tetap tinggal di Indonesia.
 
"Kecintaannya untuk Indonesia tidak diragukan. Makanya, beliau dipercaya menjadi direktur utama BCA sampai sekarang," kata Usamah.
 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya